Meskipun belum pulih 100% dari sakitnya, si kecil hari ini sudah mulai aktif kembali. Dalam minggu ini sakit dan rewel, akhirnya dia rindu beraksi. Saya hanya memperhatikan dan menjaganya saja agar ia bisa tetap bebas melakukan hal-hal yang disenangi, sehingga hatinya senang, bisa segera pulih dan segar kembali.

Tadi malam si kecil beberapa kali terbangun dan sulit tidur, akibatnya ia baru bisa tidur menjelang subuh dan baru bangun pukul 8 pagi. Belum sempat mandi dan sarapan, si kecil keluar kamar sambil senyum-senyum melihat walker dalam kondisi sudah terlipat (maksud hati ingin dimuseumkan) dan tergeletak di luar kamar. Segera lah ia masuk ke dalam walker itu dengan mudah, tentu saja, karena kondisinya sudah rendah.

Bosan duduk di walker tanpa bisa bergerak, akhirnya doi merengek karena tidak bisa keluar akibat posisi kaki yang berselonjor, dan tidak bisa ditekut sehingga tidak bisa mengangkat badannya untuk berdiri. Lucu memang, tapi saya melihat dan menyadari 1 karakter dari dirinya. Ketika berhadapan dengan suatu masalah, Afif terlebih dahulu akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengatasinya, namun ketika akhirnya harus menyerah a.k.a gagal, ia akan menangis disertai kekesalan yang ditandai dengan menggigit barang apa saja yang ada di dekatnya. Tindakan tersebut terlihat seperti pelampiasan kegeraman hatinya. Hahaha

Kalau sudah begitu, saya harus cepat-cepat membantu agar emosi dan mood-nya tidak bertambah kacau. Hehe

#harike2
#Tantangan10hari
#Game Level4
#Gayabelajaranak
#KuliahBundsayIIP
Like
1