Hari ini ngapain aja ya? (emak bingung). Oh iyaa, hari ini Rumbel Menjahit IIP Batam ngadain kopdar perdana di rumah mba Mey (PJ Rumbel Menjahit). Awalnya sih berencana menunda untuk mengikuti kopdar kali ini, karena rencananya hari sabtu besok kami akan kopdar lagi di lokasi yang sama, namun dalam rumble yang berbeda. Keraguan ini tidak bisa diputuskan sendiri.

“Jadi gimana pa? Bunda boleh ikut ga kopdarnya?”

“Sejak kapan ga bolehnya? Ga ada larangan kok.”‘

“Iiiih, maksudnyaaaaaa, bisa ga papa anterin plus temenin handle si bocil? udah jam 8 nih, mulainya jam 9 jadi gimana?”

“Nah gitu, yang jelas.. Ooh, jadi gitu? Hmmh, nasib tukang ojek pribadi.”

“Hmmmh, dasar lelaki! Hemat Beb.. Yaudah yuk!”

“Lha gimana bocilnya masih bobok, papa temenin Afif dulu yak?”

“Hoisssh, modus! Enggak! Buruan yuk prepare duluan, biarin aja yang semalem ronda puas-puasin tidur dulu, kalo nggak ntar rewel aja.”

Jadilah kami baru berangkat pukul 9.30 WIB karena menunggu si kecil bangun, mandi, dan sarapan terlebih dahulu. Cuaca di pagi hari masih cukup cerah, namun lambat laun mendungpun akhirnya menumpahkan hujan di perjalanan pulang dari kopdar tersebut. Akhirnya kami berteduh dan sedikit memberanikan diri untuk menerobos hujan yang kebetulan sedikit mereda untuk “ngesot” ke TOP 100 yang tidak jauh dari tempat kami berteduh.

Qadarullah, sesampainya di dalam super market tersebut, hujan turun dengan amat deras. Alhamdulillah, kami sudah berteduh dan sekaligus bisa belanja beberapa kebutuhan.

Saya bersyukur karena mendapat dukungan dan kesediaan suami untuk menemani di setiap ada kegiatan. Yah, meskipun terkadang segan untuk selalu meminta bantuan dan merepotkannya, ia tetap bersedia. Yang terpenting adalah disampaikan secara jelas dan saya masih terus belajar untuk ini.

#Hari14
#GameLevel1
#Tantangan10Hari
#KomunikasiProduktif
#KuliahBunsayIIP

 

Like
1