Tidak terasa sudah hari ke 8. Terkadang di hati saya terbesit pertanyaan, apakah saya mengerjakan games ini benar-benar sebagai tantangan yang memicu peningkatan kualitas diri, ataukah hanya melepaskan tugas tantangan 10 hari semata? Ah, semoga tidak ya. Baiklah, saya akan ceritakan keseharian saya pada hari ini sesingkat biasanya.

Kegiatan hari ini tidak jauh berbeda dengan hari-hari sebelumnya, bahkan saya hampir lupa dengan tantangan games untuk hari ini, maksud saya lupa mempostingnya. He he.. Hari ini saya lebih banyak bermain gadget dan laptop sehingga melupakan beberapa tugas yang belum selesai dikerjakan. Afif pun hari ini sempat mengacaukan isi kedua laptop yang ada di rumah, hanya sedikit meleng dan ia bisa menemukan laptop tersebut dan memainkannya. sementara kedua laptop tersebut adalah milik kantor suami.

Saya sempat berfikir dan menyadari bahwa hari ini cukup kacau dan saya rasa suami akan menegur. dan benar saja, malam ini ketika akan menyiapkan makanan saya meminta suami untuk membantu karena saya sudah kelelahan. Saat itu Afif sudah tidur dan kami di dapur. 

“Bund, hari ini kamu banyakan main loh, kacau banget. Hp, laptop, hp, laptop!”

Aku diam saja karena memang aku salah, hanya mendengarkan dan mengiyakan.

“dimanage dong bund, kasian Afif mau main malah ngerecokin laptop” sambungnya lagi.

Cukup panjang titahnya, namun aku tidak terpancing sama sekali untuk melawan karena semakin lama aku merasa cara suamiku menyampaikan kemarahannya semakin baik, dan saya lah yang harus banyak memperbaiki diri.

semoga kekacauan hari ini tidak terulang kembali.

#Hari8
#GameLevel1
#Tantangan10Hari
#KomunikasiProduktif
#KuliahBunsayIIP
Like