Ini hari ke 5 games tantangan di kelas Bunda Sayang IIP. Namun hari ini saya tidak banyak berinteraksi dan berbicara dengan suami, dikarenakan bangun kesiangan (Ngulang tidur setelah subuh) yang juga disebabkan oleh cuaca yang mendatangkan rasa meriang, istilah jaman now “tak enak body”. Halahh bahasanya. Meski kesiangan, yang namanya istri harus tetap menyiapkan segala kebutuhan suami yang setiap senin pagi harus sudah berangkat ke kantor.
Sebenarnya pasti kami bicara, namun saya tidak mampu merekam dan mengingat topik pembicaraan tadi, dan sayapun harus mempersiapkan tenaga untuk menemani si kecil seharian. Siang hari ketika si kecil tidur saya berusaha kembali menyelesaikan PR yang tadi terbengkalai. Tidak juga selesai, saya pun ikut tidur bersama bayi karena rasa dingin menyerang dan demam pun menjadi.
Seperti biasa, sore hari menunggu pulangnya suami yang baru sampai di rumah jam 19.20 dalam keadaan lelah yang bukan main-main nampaknya. Setelah makan dan membersihkan badan, ia minta diri untuk cepat tidur sekaligus mengajak bayi.
Dan jadi lah malam ini betsandar pada kursi untuk online sendiri.
Yah, sepertinya kami sama-sama lelah.
Selamat beristirahat wahai para ibu-ibu hebat. Izinkan saya menyudahi tulisan yang menggambarkan kekacauan dari kondisi badan.
Wassalam.

#Hari5
#GameLevel1
#Tantangan10Hari
#KomunikasiProduktif
#KuliahBunsayIIP
Like