Ini hari kedua tantangan 10 hari komprod. Masih dengan masalah dan partner yang sama tentunya. Meskipun di pagi hari sempat ngobrol sambil mengerjakan tanggung jawab masing-masing, saya malah lupa meresap unsur-unsur komprod pada percakapan kami tadi pagi *hehe
Hampir seharian ini lebih banyak bermain bersama si kecil yang sudah sangat aktif bereksplorasi. Afif masa ini sangat senang bereksplorasi di dapur, mengobrak-abrik isi kulkas, lemari piring, bahkan sangat ingin memasak *what? Ya, karena belakangan ini hampir setiap pagi hari ia minta gendong sama papahnya untuk sekedar melihat apa yang sedang di masak di dalam wajan. Tapi bersyukur karena bisa ikutan tidur sejenak bersama si kecil untuk mengistirahatkan badan dari melayani bayi yang gak ada capeknya. Bangun tidur, makan dan kembali bermain lagi.
Sampailah sore hari, saya selalu tidak sabar menunggu sore untuk gantian sama suami untuk menemani Afif. Yang ditunggu datang, namun tetap saja banyak acara. *apalagi kalo bukan acara sama handphone. Dan ini juga hal yang membuat bunda selalu tiba-tiba berubah jadi Hulk.
“Bundaaa…!” Sang suami memanggil yang sedang di dapur untuk menyiapkan makanan
“Yaa.. kenapa?” sembari berjalan dan membuka pintu kamar.
“Afif niih.. bantuin dulu dong…”
Aku terdiam, memang berusaha diam melihat apa yang terjadi. Namun dalam hati…
katanya mau sholat. Dari tadi ngapain aja??? Itu anak kenapa dikasih handphone!!! Trus kenapa nangis??? Ya, aku bisa bertahan tidak melontarkan repetan itu.
“papa tadi mw sholat eh pak Al nelp penting sebentar” baiklah pa, tenang, bunda dan ga bakal marah kok.
“yaudah dede main sama bunda dulu yuk, papa sholatlah bunda nyambi numis kangkungnya tuh habis itu gantian.”
Afif masih rewel karena ga berhasil dapet gadget, dikasih mainan menolak, akhirnya kugendong dan berusaha mengalihkan perhatiannya dan akhirnya perhatian itu teralih pada bedak.
Ya sudah nak, yang penting jangan sampe bedaknya dimakan yah..

#Hari2
#Gamelevel1
#Tantangan10Hari
#KomunikasiProduktif
#KuliahBunsayIIP
Like